Jakarta, Beritasatu.com – PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menandatangani naskah kerja sama (MoU) Penyediaan Tenaga Listrik Premium sebesar 52 juta volt ampere (VA) untuk mega proyek Astra Modern Land (AML) di kawasan Cakung, Jakarta Timur (Jaktim).

Proyek perumahan skala kota (township) seluas 70 hektar bernama Asya tersebut, dimulai penggarapannya tahun 2019 secara bertahap. Didahului dengan tiga klaster hunian eksklusif utama yaitu klaster Semayang, Matana, dan Lake Villa, yang masing-masing terdiri dari 100 hingga 200 unit rumah.

General Manager PLN Disjaya, M Ikhsan Asa’ad, menyampaikan dengan kerja sama ini, diharapkan Pelanggan yang tinggal di hunian Asya dapat menggunakan energi listrik dengan nyaman.

“Ke depan, rumah-rumah dan apartemen di Asya bisa menerapkan new lifestyle dengan menggunakan alat rumah tangga seperti kompor listrik dan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan efisien. PLN bisa siapkan charging station di kawasan ini untuk para pengguna kendaraan listrik. PLN siap mendampingi, apapun dan berapapun kebutuhan kelistrikan Astra Modern Land,” kata Ikhsan dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono, menyampaikan apresiasi atas kerja sama PLN. “Ada kesamaan visi dan tujuan antara Astra Modern Land sebagai pengembang properti dan PLN, dimana industri basic needs harus berevolusi. Dan kami salut dengan PLN masa kini,” ungkap Wibowo.

Beberapa usaha milik Astra Group juga telah menjadi Pelanggan Prioritas PLN Disjaya, antara lain Menara Astra di Jalan Jendral Sudirman, kawasan di daerah Cengkareng, serta beberapa garapan Astra Modern Land di wilayah Pondok Cabe, Tangerang.

 

Sumber: BeritaSatu.com
Categories: News & Event

asyajakarta

ASYA Jakarta located at the most prime area of Jakarta Garden City , East Jakarta and easily accessible from anywhere via Jakarta Outer Ring Road

error:
WhatsApp chat